Anniversary Ke 3, Komunitas RX King santuni anak yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Komunitas RX King yang tergabung dalam Raja Arogan Menes menyantuni 65 orang anak yatim piatu. Santunan tersebut dalam rangka anniversary ke tiga tahun, di kampung Karoeng, Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Minggu (19/12/21).

Ketua Pelaksana Kegiatan Aceng Sanil mengatakan, kegiatan santunan anak yatim piatu tersebut sebagai bentuk sosial komunitas RX King kepada Masyarakat.

“Komunitas RX king juga memiliki jiwa sosial, salah satunya kegiatan santunan ini. Sebab, masih ada sebagian masyarakat yang menganggap komunitas kami sebagai komunitas yang urakan,” katanya.

Menurut Sanil sapaan akrabnya menuturkan, santunan tersebut menggambil anak yatim piatu dari beberapa wilayah terdekat dengan lokasi acara kegiatan.

“Kita berikan santunan berupa uang dan juga bingkisan, mudah-mudahan bisa meringankan beban anak yatim piatu tersebut, walaupun tidak seberapa,” ucapnya.

Sementara itu, Randi Suharta Kepala Desa Margagiri Kecamatan Pagelaran menyambut baik kegiatan tersebut. Tetapi, ia berpesan agar kegiatan tersebut bisa berjalan kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita menyabut baik setiap kegiatan yang dilakukan oleh siapapun dalam hal yang positif. Seperti yang dilakukan oleh komunitas RX king ini, karena menyantuni anak yatim piatu juga menjadi salah satu tanggung jawab kita juga,” tuturnya.

 

 

Pewarta : Heru Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.