Dir Lantas dan Dir Pam Obvit Polda Jateng, Cek Kesiapan Pos Pam Pejagan dan Rest Area Banjaratma Brebes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Polres Brebes Polda Jateng telah membuka 18 Pos Pengamanan / Pelayanan dan 1 Pos Pelayanan Terpadu pada Operasi Lilin Candi Tahun 2021.

Satu Pos Pelayanan terpadu di tempatkan di Gate Tol Pejagan.Seperti yang di tuturkan oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto saat mendampingi Rombongan Tim dari Polda Jateng yang di Pimpin oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho S.I.K., S.H., M. Hum, dalam kegiatan pengecekan jalur di Pos Pelayanan Rest Area KM 260B Banjaratma dan Pos Pelayanan Terpadu Gate Tol Pejagan, Sabtu (18/12/2021).

“Seperti tahun sebelumnya untuk Pos terpadu kita tempatkan di Gate Tol Pejagan.” ucap Kapolres

Sementara itu Dirlantas Polda Jateng Memberikan Apresiasi Kepada Kapolres Brebes dan PJU (Satlantas Polres Brebes) yang sudah melaksanakan kesiapan pos Pengamanan dan pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2021 ini.

“Rencananya juga Pos di Kabupaten Brebes ini akan di tinjau langsung oleh Pimpinan Polri termasuk pimpinan tingkat pusat akan hadir.” Jelas Dirlantas.

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Dir Pam Obvit Polda Jateng Kombes. Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K, M.Si, dan Wakapolres Brebes Kompol Eko , serta Pejabat Utama (PJU) Polres Brebes antara lain KabgOps Kompol Dedy, Kasatlantas AKP Endah Setianingsih, dan Kasie Humas IPTU Edi Mardianto.

 

Pewarta : Maeel/ Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.