DPAC Ormas GRIB J Kecamatan Pulo Merak bersama jajaran pengurus dan anggota adakan rapat internal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cilegon – Organisasi Masyarakat Gerakan Rayat Indonesia Bersatu Jaya (ORMAS GRIB J), mengadakan rapat internal di kantor Sekretariat DPAC Pulo Merak dengan para jajaran pengurus dan para jajaran anggota agar selalu kompak dan satu komando didalam satu wadah ormas (organisasi masarakat), sebagai mana didalam ADRT seperti rukunnya rumah tangga.

Ketua GRIB J mengadakan rapat internal ini untuk menyikapi keluhan masyarakat Suralaya seperti ibu-ibu yang ingin bekerja di perusahan unit 9/10 yang di Pulo Merak.

Saya selaku ketua ormas GRIB Jaya, Insa’Allah saya akan menyampaikan kepada pihak perusahan tentang keluhan masyarakat Suralaya seperti keluhan dan keinginan ibu-ibu dan yang lainnya, terang Udin saat dikonfirmasi Mitrapol.com selesai mengadakan rapatnya pada, Sabtu malam (18/12/21).

Banyaknya Srikandi di DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) kecamatan Pulo Merak yang benar – benar semangat untuk menuju kesatuan dan kekompakan agar kita semua satu komado didalam wadah ormas GRIB , karena kita itu organisasi masarakat, yang akan jadi penengah untuk masarakat, disekelilng kita, paparnya.

Saya sangat-sangat berterima kasih atas kehadiran para jajaran pengurus dan jajaran anggota yang sudah menghadiri rapat internal, dan jangan lupa selalu kompak dan satu komado,” ujarnya

“Dengan adanya rapat internal ini kami bisa melanjutkan keinginan masyarakat Suralaya untuk menyampaikan kepada perusahan melalui Ketua GRIB Jaya untuk mencoba mengajak kerjasama yang dimana pihak perusahan bisa memberikan peluang untuk ketenagaan kerja perempuan seperti di perusahan lainnya,” imbuhnya.

 

 

Pewarta : Royen Siregar/Heru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.