Wakili Kapolda Aceh, Karo Rena Polda Aceh Tinjau Gerai Vaksinasi Polsek Darul Kamal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol. Bambang Syafrianto, S.I.K, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M, meninjau gerai vaksinasi massal Polsek Darul Kamal, di Aceh Besar, Minggu (19/12/21).

Katika Karo Rena Polda Aceh yang didampingi sejumlah stafnya meninjau gerai vaksinasi itu, turut disambut Kapolsek dan sejumlah personel Polsek Darul Kamal serta turut dihadiri sejumlah pejabat dan perangkat desa setempat, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya pelaksanaan vaksinasi massal di Polsek Darul Kamal
turut dilibatkan sejumlah Nakes dari Biddokes Polda Aceh dan Dinkes setempat, sambung Kabid Humas.

“Saat penunjauan Karo Rena Polda Aceh di lokasi vaksinasi massal di Polsek Darul Kamal terlihat ratusan masyarakat berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk melakukan vaksin dan diperkirakan masyarakat yang melakukan vaksin dengan jumlah lumayan banyak,” ujar Kabid Humas.

Selain itu, dalam vaksinasi massal itu, terlihat masyarakat begitu antusias untuk melakukan vaksin dan dengan sendirinya ikut mendukung program Pemerintah dan menciptakan herd immunity,” kata Kabid Humas.

Masyarakat yang melakukan vaksin juga diberikan bansos berupa bahan sembako,” tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *