Polsek Percut Sei Tuan Adakan Doorprize bagi warga ikut Vaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agusetiawan foto bersama dengan warga yang mendapatkan doorprize setelah mengikuti vaksin.

Polsek Percut Sei Tuan siapkan doorprize bagi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19, yang di gelar di lapangan Pasar 9 Tembung yang berada persis di sebelah Irian Supermarket pada, Minggu (19/12/21) Pukul 08.00 Wib. Hasilnya, 1.100 warga Medan Tembung berhasil di Vaksin Dosis tahap satu dan dua jenis Sinovac.

Pantauan awak media di lokasi, salah satu warga Tembung Eni Nasution berhasil mendapat satu unit sepeda merek atlantis. Hadiah Doorprize langsung di serahkan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agusetiawan di dampingi Camat Percut Sei Tuan Ismail dan Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Bambang N.

“Terima kasih kepada penyelenggara vaksinasi. Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, karena sudah memberikan vaksin gratis dan memberikan hadiah sepeda,” ucap Eni warga Pasar 9

Di samping itu Kapolsek Percut Sei Ttuan, Kompol M Agusetiawan mengatakan, bagi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 ada Doorprize disediakan untuk menambah minat warga mengikuti vaksinasi selain sebagai hiburan.

“Alhamdulillah, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat, doorprize juga sebagai hiburan bagi warga, sehingga tidak jenuh,” ucapnya

Dikatakan, syarat dan ketentuan peserta vaksinasi adalah berumur 12 tahun ke atas. Cukup membawa KTP atau Kertu Keluarga.

“Cukup membawa KTP saja dan langsung isi formulir yang suda di sediakan panitia. Harapannya agar vaksinasi bisa berjalan lancar dan warga yang menjadi sasaran vaksinasi bisa tervaksin semua,” katanya

 

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.