Ratusan Masyarakat Lamkabeu Seulimum Ikut Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Ratusan masyarakat di Desa Lamkabeu, Kecamatan Seulimum Aceh Besar ikut melakukan vaksinasi massal yang digelar di desa setempat, Senin (20/12/21).

Pelaksanaan vaksinasi massal itu turut ditinjau oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M.

Wakapolda Aceh dalam kesempatan itu turut didampingi sejumlah PJU Polda Aceh termasuk Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, kegiatan vaksinasi massal itu juga dihadiri Wakil Bupati Aceh Besar yang dikenal dengan panggilan Waled, pejabat OJK dan FKI-JK Provinsi Aceh, sejumlah pejabat TNI dan Sipil Aceh Besar serta perangkat desa setempat,” sambung Kabid Humas.

Dari pantauan di lokasi ada sekitar 6 ratusan masyarakat setempat yang ingi melakukan vaksin,” ujar Kabid Humas.

“Vaksinasi massal yang digelar di Desa Lamkabeu itu hasil kerja sama antara Polda Aceh yang didukung jajarannya dengan pihak OJK dan FKI-JK Provinsi Aceh,” sebut Kabid Humas.

Untuk masyarakat yang melakukan vaksin diberikan bansos berupa bahan sembako dan Wakapolda Aceh bersama sejumlah pejabat lain dalam kesempatan itu turut menyerahkan secara simbolis bansos tersebut kepada sejumlah masyarakat yang telah melakukan vaksin,” terang Kabid Humas lagi.

Petugas vaksinator yang dilibatkan adalah dari Biddokes Polda Aceh dan Dinkes setempat,” pungkas Kabid Humas.

 

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.