Tersangka Pemerkosaan Gadis Belia di Nagan Raya Terus di Buru Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nagan Raya – lima dari sembilan orang tersangka pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang terjadi 4 hari lalu di kabupaten Nagan Raya telah ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh penyidik Unit Reskrim Polres Nagan Raya dan terus diburu keberadaan nya.

Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Nagan Raya AKBP. Setiyawan Eko Prasetiyawan melalui Kasat Reskrimnya AKP. Machfud, Senin (20/12/2021) di Mapolres Nagan Raya.

Menurut AKP. Mahcfud kelima tersangka tersebut sudah terdeteksi keberadaan nya dan anggota telah menyebar dibeberapa titik yang diduga menjadi tempat persembunyian tersangka, “untuk itu kami menghimbau kepada para tersangka agar segera menyerahkan diri dan di minta juga kepada semua pihak agar mendukung kerja kepolisian guna menuntaskan kasus ini,” ujar AKP. Machfud.

Kronologi kejadian berawal dari korban bunga (nama samaran)14 tahun pergi mengendarai Sepmor membeli bakso, namun karena kondisi hujan korban bunga berteduh disalah satu bangunan di komplek perkantoran Suka Makmue dan didatangi oleh RK, salah satu tersangka dan diajak ke caffe yang tidak terlalu jauh dari lokasi berteduh, sesampai dicaffe tersebut datang satu orang tersangka lainnya dan RK menarik korban kesalah satu ruangan di caffe tersebut dan melakukan pemerkosaan secara bergilir, kemudian menghubungi rekannya yang lain sehingga perbuatan sadis tersebut terjadi, yaitu 14 pemuda telah memperkosa bunga nama samaran, anak dibawah umur dengan cara bergantian.

Pewarta : T. Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *