Gandeng kepolisian, LSM GEMPITA santuni anak yatim dan adakan Vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Perayaan Ulang Tahun merupakan momen yang sangat dinanti-nanti oleh banyak orang, organisasi ataupun perkumpulan lainya.

Mendapatkan hadiah dan meniup lilin ulang tahun tentu hal yang sangat menyenangkan bagi yang merayakannya.

Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (GEMPITA) DPD Pandeglang merayakan HUT-nya yang ketiga dengan menggelar berbagai kegiatan dengan misi,”Kita Wujudkan Solidaritas Bersama Rekan /Mitra Mewujudkan Tapi Silaturahmi Yang Kuat”.

Ketua DPD Gempita Mochamad Yaya, Allahdullilah dari kesepakatan bersama dengan seluruh DPC Kecamatan maka sepakati guna melaksanakan Harlah DPD Gempita untuk Kabupaten Pandeglang tetap jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 dengan acara tasyakuran yang ketiga ini berjalan lancar” jelasnya ke Mitrapol.com. Rabu (22/12/20).

Dalam pandemi Covid -19, Lembaga Swadaya Masyarakat Gempita DPD Pandeglang sedikit berbagi rejeki untuk menyantuni anak yatim dan kami tetap patuhi ProKes guna mencegah penyebaran covid-19.tegasnya.

Disini juga kami juga menggandeng dan bekerjasama dengan pihak kepolisian Polsek Labuan untuk membuka gerai vaksinasi secara GRATIS kepada masyarakat.lanjutnya.

Kami sebagai lembaga GEMPITA DPD Pandeglang yang selalu mendukung program vaksinasi kepada masyarakat ini mengajak masyarakat untuk hari ini divaksin digerai vaksinasi yang kami buka yaitu depan sekretariat kami dilapangan Hotel Laguna kecamatan Labuan Pandeglang Banten. Ujungnya.

Alhamdulilah lanjut Yaya, masyarakat yang belum divaksin yang tadinya tidak mau divaksin menjadi divaksin demi membantu program pemerintah dalam mempercepat pemutusan penyebaran covid yang menghantui negara Indonesia yang kita cintai ini.

Berkat kesadaran masyarakat juga dengan mau divaksin sudah mendorong pemulihan perekonomian bersama, dan kami sangat-sangat berterimakasih banyak kepada anggota kepolisian sektor Labuan ini hadir dalam acara kami dengan membuka gerai vaksinasi TNI-Polri.

Saya sangat berterima kasih banyak kepada para undangan yang sudah hadir dalam acara HUT LSM GEMPITA yang ketiga ini,dan kepada seluruh anggota dan pengurus LSM GEMPITA DPD Pandeglang yang selalu setia dan berjuang di masing masing wilayah kerjanya guna memperjuangkan hak masyarakat dan bisa memfasilitasi antara masyarakat dan Pemerintah, tutupnya.

 

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.