Seorang anak yang Sakit Tumor, Nur jannah minta di doakan oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Simeulue

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji berserta perwakilan pengurus cabang Bhayangkari Simeulue Kabupaten Simeulue melakukan kunjungan ke RSUD Simeulue dalam rangka membesuk Nur Jannah (10) yang sedang mengalami sakit tumor sejak tahun 2018 hingga sekarang. Senin (20/12/2021).

Nur Jannah merupakan anak ke 5 (lima) dari lima bersaudara dari pasangan Ibu Cut Manisah dan Bapak Ali Firmadi yang berdomisili di Desa Buluh Hadek, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, Aceh.

Saat ini, Nur Jannah yang masih duduk di kelas V SD terpaksa berhanti sekolah, karena harus menjalani pengobatan kesehatan secara intensif.

Dalam kunjungan pengurus Bhayangkari Polres Simeulue ke RSUD Simeulue sekaligus memberikan bantuan sosial kepada orang tua Nur Jannah, guna meringankan beban keluarga yang saat ini dalam kondisi proses pengobatan kesembuhan anaknya.

Pada kesempatan itu, Ny.Ida Pandji mengatakan kepada Nur Jannah yang sedang terbaring sakit, “Cepat sembuh ya nak, supaya bisa sekolah kembali seperti biasa dan tetap semangat. Nur Jannah pun menjawab “Iya buk, saya ingin cepat sembuh dan sekolah lagi.

“Lanjut Nur Jannah, do’akan Jannah ya buk biar cepat sembuh”…sambil menangis dan memeluk ibu Ny.Ida Pandji. Tak tahan melihat kesedihan Nur Jannah, Ny.Pandji dan anggotanya dalam ruangan itu ikut merasakan kesedihan Nur Jannah dan Ny.Ida Pandji pun juga memeluk Nur Jannah dan mencium kening Nur Jannah, “Iya nak ibu do’akan biar cepat sembuh ya nak…” tutur Ny. Ida Pandji Ketua Bhayangkari Polres Simeulue.

Nur Jannah yang begitu terlihat akrab curhat bersama Ny.Ida Pandji, Jannah mengatakan selama ia mengalami sakit tumor, di sekolahnya ia sering di bully oleh teman-teman sekolahnya, karena ada kelainan organ tubuhnya pada tangan yang kian membesar, sehingga ia merasa tersisikan di sekolahnya, namun Ny.Ida Pandji tetap memberikan support dan semangat kepada Nur Jannah, agar ia dapat merasakan ada harapan besar atas kesembuhannya.

Cut Manisah (orang tua Nur Jannah) dalam kunjungan itu ia mengatakan,“Malam ini kami berangkat membawa Nur Jannah untuk kelanjutan pengobatannya dirujuk ke RSU Zainal Abidin di Banda Aceh via kapal ferry, karena kami sudah enam malam disini dan disarankan oleh dokter untuk dirujuk, mudah-mudahan bisa sembuh dan terima kasih banyak atas kunjungan ibu-ibu dari Bhayangkari Polres Simeulue atas langkahnya melihat anak kami dan juga memberikan bantuan, semoga Allah membalasnya dan menjadi pahala buat ibu-ibu dan keluarga,” pungkas orang tua Nur Jannah.

 

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.