Sikapi polemik pengisian Perades di Blora, Ketua PKN kirim surat ke DPRD 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Menyikapi beberapa aksi protes dan demo dari peserta yang telah mengikuti seleksi pengisian dan penjaringan perangkat desa di beberapa kecamatan yang berada di Kabupaten Blora, Ketua PKN (Pemantau Keuangan Negara) Sukisman mengirimkan surat permohonan untuk audensi ke DPRD Kabupaten Blora.

Surat tersebut ditujukan kepada Ketua DPRD Kabupaten Blora HM Dasum, SE,M,MA.,untuk diskusi bersama-sama membahas pengisian dan penjaringan perangkat desa yang saat ini telah melalui tes komputer untuk menuju tes tertulis.

Isi dari surat Permohonan tesebut adalah meminta kepada DPRD untuk bersedia mengagendakan audensi pada tanggal 23/12/202. Namun demikian ketua PKN Blora Sukisman masih menunggu jawaban dari DPRD kapan ada waktu dan bisa diskusi bersama mengingat suhu perades di Blora semakin memanas.

Kepada reporter media Mitrapol Mitra Mabes Polri melalui pesan singkat whatsapnya, Rabu (22/12/2021) Sukisman menyampaikan maksut dan tujuan audensi tersebut adalah agar semua tahapan berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, baik itu Perda (peraturan daerah) maupun Perbup (peraturan Bupati) mari kita kawal bersama momen ini hingga selesai tanpa tercoreng sedikitpun dengan praktek KKN dan pelanggaran hukum untuk tujuanya agar semua berjalan seduai regulasi yang ada baik itu Perda maupun Perbup menuju Blora yang lebih baik dan tujuanya agar semua berjalan sesuai regulasi yang ada baik itu Perda maupun Perbup.

 

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *