Tingkatkan silaturahmi, Dandim 0716/Demak gelar Coffe Morning dengan awak media

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng– Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo menggelar pertemuan dengan insan pers Kabupaten Demak di Reinz Cafe Demak semalam, Rabu malam (23/12/2021).

Pertemuan yang dikemas dengan suasana santai coffe morning ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Kodim 0716/Demak dengan insan pers yang berada di Kabupaten Demak.

Banyak dari insan pers yang hadir dalam acara ini, mulai dari insan pers media cetak, media elektronik, maupun media online. Mereka menikmati bincang santai dengan orang nomor satu di jajaran Kodim 0716/Demak.

Dalam kesempatan itu, Dandim Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo menyebutkan bahwa dirinya sudah lama ingin mengadakan kegiatan coffe morning atau silahturahmi untuk yang kedua kalinya dengan para awak media di jajaran Kabupaten Demak. Dikarenakan banyak kendala di lapangan, pertemuan dengan rekan awak media harus menunggu waktu yang tepat.

“Ini pertemuan yang kedua. Padahal keinginan saya sebulan sekali, kita adakan pertemuan. Akan tetapi karena banyak tugas di lapangan, baru hari ini bisa bertatap muka dengan rekan awak media semuanya,” sebut Dandim.

Dikatakannya, peran para insan media selama ini sangat membantu Kodim 0716/Demak dalam turut mempublikasikan atau memberitakan kegiatan-kegiatan yang ada, sehingga kondisi ini harus terus terjalin, dan tidak boleh memiliki jarak jauh antara TNI dan para awak media.

Dandim berharap antara Kodim 0716/Demak dan wartawan yang berada di wilayah Kabupaten Demak dapat tetap harus bersinergi, menjaga komunikasi dan tidak boleh ada jarak. Hal ini dikarenakan para awak media merupakan mitra strategis bagi TNI, khususnya Kodim 0716/Demak, guna mendukung pelaksanaan tugas demi menjaga kedamaian di bumi kota wali.

“Melalui peran rekan-rekan media, kegiatan kita (Kodim) dapat dilihat masyarakat. Apa yang sudah kita perbuat untuk negara ini, masyarakat dapat mengetahuinya. Selain itu, peran rekan-rekan media juga sangat penting dalam mendukung TNI-Polri guna menciptakan kedamaian dan keamanan wilayah, khususnya di Kabupaten Demak ini,” pungkas Dandim.

Hadir juga dalam acara, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak Ny. Putri Nidya Citra, Dan Unit Kodim 0716/Demak Letda Inf Kasrin beserta anggota, dan tim penerangan Kodim 0716/Demak.

 

 

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *