Pos Pelayanan Nataru 2022 Bandara KNIA

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Deli Serdang – Personil Polri Polresta Deli Serdang dilokasi Posyan (Pos Pelayanan) Nataru Bandara Internasional KNIA bahwa pengoprasionalan POSYAN telah berjalan dimulai dari tgl. 24 Desember 2021 s/d 02 Januari 2022.

Dalam pelaksanaan tugas dan penempatan personil dilibatkan dari seluruh Instansi Stakeholder antara lain TNI, POLRI, Dishub, Satpol PP, Kesehatan, AVSEC Bandara, dan Pramuka, dan sebagai tugas pokok di Posyan adalah untuk memberikan Pelayanan serta rasa nyaman dari pelaku perjalanan, selain itu juga penerapan Surat Edaran Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana selaku Ketua Satgas Penanganan covid 19 No. 24 tahun 2021 tentang Pengaturan Aktivitas dan Mobilitas masyarakat selama periode Natal 2021 & Tahun baru 2022 dalam masa Pandemi Corona Virus Disease 2019( Covid 19) .

Kepada setiap orang pelaku perjalanan akan dilakukan Pengecekan kelayakan melakukan perjalanan dalam negeri melalui Aplikasi Peduli Lindungi dalam menekan laju penularan virus covid 19 dimasa Natal dan Tahun baru 2022.

Dalam pelaksanaan tugas di Posyan Bandara KNIA setiap hari dikendalikan oleh Perwira Pengendali (Padal), demi kelancaran tugas. Jumat (24/12/2021)

 

Pewarta : Sahar siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *