SEHATY gelar semangat Desember Peringati 4 hari besar jelang akhir tahun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Adi Kurniawan Saputra Kepala perwakilan (Kaperwil) Mitrapol wilayah Banten dan sekaligus sebagai Pembina Satgatsus BG 08, Pembina PJBN, Dewan kehormatan GRIB JAYA, juga penasehat PPAI serta berbagai organisasi kemanusiaan, berikan ucapan selamat ulang tahun yang ke dua buat Sahabat Selalu di Hati (SEHATY) di kantornya Artaha Gading Kelapa Gading Jakarta Timur, Kamis (24/12/2021).

Dengan adabya kegiatan tersebut Adi sangat menaruh harapan besar terhadap Organisasi SEHATY Yang notabenenya sebuah organisasi kemitraan DKI Jakarta dalam hal kemanusiaan dan kebencanaan.

Selain itu kegiatannya juga mengambil momentum Hari Ibu, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SEHATY sebagai organisasi sosial kemitraan dan bertajuk Desember juga memperingati hari disabilitas internasional 3 Desember, hari bela negara 19 Desember serta hari kesetiakawanan Nasional 20 Desember, yang berisi pentas seni budaya kontemporer, doa bersama agar bencana segera berlalu dan sekaligus potong tumpeng ulang tahun SEHATY yang ke 2. Yang digelar di Gedung BIPI Jalan Letjend Suprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat, dengan standar Prokes.

Acaranya juga diisi dengan berbagai tampilan kreasi seni anak-anak binaan SEHATY Entertainment salah satu Badan Otonom dan tampilan para ibu-ibu yang tergabung dalam Badan otonom yang concern akan pemberdayaan kaum perempuan, anak dan keluarga SEHATY.

Acara di awali sambutan Wakil Gubernur DKI Jakarta A.Riza Patria secara daring ia mengatakan, Saya mengucapkan selamat harlah Sehaty yang kedua dan apresiasi peran dan kinerja SEHATY dalam berbagai aktifitas sosial dimasa pandemi mendukung Program Jakarta sebagai kota kolaborasi selama ini, di usia yang sangat muda ini SEHATY telah tampil sinergik sebagai bagian dari stakeholder pembangunan Jakarta sudah banyak berkiprah nyata beraktivitas sosial mulai dari Baksos, Donor Darah, Vaksinasi, Buat Senam Zumba, Pembuatan film-film kreatif dan banyak event sosial lainnya, serta turut membantu program Pemprov DKI Jakarta.

Erwin H. Al Jakartaty menambahkan, momentum hari Ibu, 22 Desember 2021 ini di peringati bersamaan dengan HUT SEHATY ke 2 yang jatuh 20 Desember 2021 dan turut memperingati hari Bela Negara yang jatuh pada 19 Desember, serta di hari Jesetiakawanan Nasional yang juga jatuh pada 20 Desember. Landasan kesetiakawanan inilah yang mendasari lahir dan eksistensi SEHATY.

Lanjut ia, SEHATY harus terus tumbuh berkembang melebarkan sayap keorganisasian dengan spirit kemitraan, sinergisitas dan kolaborasi guna turut serta dalam pembangunan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya.

Ketua panitia acara Elsy Damayanti yang sekaligus ketua Sister SEHATY menjelaskan, Acara ini berjalan lancar berkat doa dan jyga hasil kolaborasi yang Apik dengan berbagai pihak, yang ikut turut meriahkan dengan lagu Jinggle SEHATY para Emak – Emak cantik dan Angklung Srikandi, puisi Kramat Bunda atau Puspita IARMI dan kesenian lainya Serta di tutupnya,”

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *