Terima kunjungan Anggota DPRD Komisi D, Kades Kemantren taruh harapan pada Wakil Rakyat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng –  Anggota DPRD Komisi D kabupaten Blora Serap Aspirasi Masyarakat dengan mengunjungi Desa Kemantren, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jumat (24/12/2021). Kegiatan ini untuk mendengarkan secara langsung apa yang akan disampaikan rakyat kepada wakilnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Aclif Nugroho Widi Utomo dari partai (PPP), Mujoko (PDIP), Aripin Muhdiarto (PKS), Irma Isdiana (Nasdem), Ketut Kunarwo (PKB), serta di ikuti seluruh Perangkat Desa, BPD dan tokoh masyarakat. Dalam acara ini bertindak selaku Moderator Kepala Desa Kemantren Agus Prayetno,

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Kemantren menyampaikan kepada anggota DPRD harapannya untuk bisa menyerap berbagai usulan dari Warga. Terkait banyaknya keluhan pembangunan infrastruktur ataupun fisik,seperti jalan,gedung,tempat ibadah dan kelengkapan alat kesenian yang disampaikan warga secara langsung kepada wakil rakyat dalam rapat tersebut,Agus Prayetno berharap kepada wakil rakyatnya untuk bisa memfasilitasi atau merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat Kemantren.

“Pak tolong diperhatikan jalan dukuhan dari tanduran menuju Wado di utamakan karna sudah rusak dan jika kita lewat samping rel kereta api kita sudah ditegur dari PJKA,” ucap Mbah Lis di saat menyampaikan keinginannya.

Mendengarkan keluhan dari warga desa Kemantren tersebut politisi muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aclif Nugroho atau biasa dipanggil mas Uut akan membahas persoalan ini dengan DPRD Blora untuk merealisasikannya melalui aspirasi yang akan di berikan di tahun 2022 dengan sekala prioritas yang diutamakan.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.