Beri rasa aman rayakan Natal, Sat Samapta Polres Gowa patroli ke Gereja-Gereja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Agar perayaan Natal bagi ummat Nasrani berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas, 24 Personil Sat Samapta Polres Gowa diturunkan untuk melakukan pengamanan dan patroli ke gereja-gereja di wilayah Kabupaten Gowa, Jumat (24/12) malam.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Iptu Anwar Mansyur didampingi Kasubnit II Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Aiptu Rahman Karim dengan menggunakan roda dua dan empat.

Sebelum melakukan patroli mobile, personil Sat Samapta Polres Gowa terlebih dahulu apel di Mako Polres Gowa dan diberi arahan oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa.

Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa, Iptu Anwar Mansyur mengatakan, bahwa pihaknya melakukan patroli mobile ke gereja-gereja untuk memberikan rasa aman kepada jemaat yang merayakan malam Natal di gereja-gereja malam ini.

“Untuk patroli mobile ini dilakukan ke gereja gereja dan lokasi rawan tindak kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2022,” ungkap Iptu Anwar Mansyur.

Selain itu kata dia, personil Sat Samapta Polres Gowa juga disebar dibeberapa gereja untuk melakukan pengamanan dan patroli mobile.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *