Kejar target 70 persen, Polres simeulu pacu vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Mengejar target capaian vaksinasi 70% di bulan Desember 2021 ini, Polres Simeulue gencar lakukan Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso. S.IK.,M.Si, saat ditemui awak media mengatakan “Polres Simeulue bersama dengan tim nakes terus gencar melaksanakan Vaksinasi terhadap Masyarakat di wilayah Kabupaten Simeulue.”

Lebih lanjut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso menambahkan vaksinasi yang di gelar pihaknya tidak lain untuk mengejar herd immunity 70 persen / sampai pada akhir tahun 2021.

hal itu untuk memberikan kekebalan komunal kepada masyarakat agar bisa terhindari dari penyebaran covid 19. Kata AKBP Pandji Santoso. kepada Awak media Sabtu, (25/12/2021).

Gerai Vaksinasi terus dilaksanakan tiap harinya mulai dari tingkat Kecamatan sampai pelosok desa, dan Alhamdulillah setiap harinya terus mengalami peningkatan mencapai 0,8 persen, sehingga pada saat ini daerah Kabupaten Simeulue sudah di Angka 68 persen, dan Alhamdulillah di akhir tahun 2021 bisa mencapai target dari apa yang kita harapkan.

Polres Simeulue akan terus melaksanakan percepatan Vaksinasi di Wilayah hukumnya demi tercapai target herd immunity, tutup Kapolres

 

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.