Tim Opsnal Reskrim Polres Nagan Raya Tangkap Pelaku Pembacok Warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nagan Raya – Tim Opsnal Satreskrim Polres Nagan Raya berhasil menangkap dan mengamankan seorang pemuda yang diduga pelaku penganiyaan menggunakan senjata tajam, peristiwa penganiyaan ini terjadi, Minggu (26/12) sekira pukul 13.00 Wib.

Kronologis nya setelah mendapat laporan dari warga tim opsnal Satreskrim Polres Nagan Raya bersama Unit Reskrim Polsek Kuala langsung bergerak mengejar tersangka penganiyaan yang terjadi di Desa Kuala Tuha Kecamatan Kuala Pesisir.

Dengan reaksi Cepat Tim opsnal Unit V dan dibantu Kanit Reskrim Polsek Kuala berhasil membekuk tersangka seorang pria As, warga Desa Kuala Baro, Kecamatan Kuala Pesisir, penangkapan tersangka oleh polisi ini disaat tersangka AS sedang berada salah satu Gudang Sawit di Desa Suak Layang kecamatan Kuala Pesisir tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), demikian dikatakan Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud.

Lebih lanjut AKP Machfud menjelaskan, adapun korban Rahmad Musliadi warga Desa Kuala Tuha Kecamatan Kuala Pesisir yang mengalami luka sobek dibagian pergelangan tangan dan bahu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SIM Nagan Raya guna dilakukan perawatan.

Sedangkan tersangka saat ini sudah diamankan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, sementara ini tersangka kita jerat Pasal 351 KUHPidana tentang penganiyaan, dan bersama tersangka turut kita amankan barang bukti sebilah parang yang digunakan tersangka untuk membacok korban,” ujar AKP Machfud

 

Pewarta : Teuku Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *