Berikan rasa aman, Satuan Polair Polres Simeulue Patroli di kawasan Wisata

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Guna memberikan rasa aman, Satuan Polair Polres Simeulue, berjaga dan berpatroli di kawasan objek wisata pantai wilayah Busung Indah, Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue.

Brigadir Dedi kepada awak media mengatakan, Patroli disepanjang pantai tersebut rutin dilakukan, Kami menerjunkan beberapa personil untuk pengamanan objek wisata Pantai di wilayah Kabupaten Simeulue, ujarnya, Minggu,(26/12/2021).

Saat melakukan patroli, Satuan Polair Polres Simeulue juga selalu memberikan himbauan, agar tetap selalu waspada dan saling memantau anak-anaknya disaat berenang dipantai. Ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada pengunjung pantai wisata.

Lebih lanjut, Brigadir Dedi Juga mengatakan,“Anggota Satuan Polair Polres Simeulue yang bertugas bukan hanya sekedar memantau saja, tetapi kami juga sesekali melakukan sosialisasi dan berinteraksi dengan para pengunjung dipantai wisata. Seperti mengingatkan pentingnya mentaati protokol kesehatan,” katanya.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si di tempat terpisah mengatakan, setiap hari personel Sat Polairud Polres Simeulue disiagakan melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di Pantai serta senantiasa memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan.

Untuk menjaga kesehatan kita semua, dan untuk memutus rantai penyebaran Covid- 19. Jadi, patuhi protokol kesehatan selama berada di kawasan pantai, tegasnya.

AKBP Pandji Santoso juga berharap, dengan adanya pihak kepolisian yang berpatroli, maka bisa memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung dipantai wisata dalam wilayah Kabupaten Simeulue, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Hendra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *