Jelang Muscablub, DPC Partai HANURA Kota Metro gelar gladi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menjelang pelaksanaan Muscablub, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura menggelar gladi bersama seluruh jajaran pengurus se Kota Metro, yang berlangsung Jl. AM Bangsawan no 4 Kelurahan Imopuro Metro Pusat, Minggu ( 26/12 ).

Rapat persiapan Muscablub, dihadiri Imam Agus Kartawinata, SH Sekjen DPD Partai HANURA Provinsi Lampung, seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC Partai Hanura se-Kota Metro.

Suhartono Ketua Panitia Pelaksana Muscablub mengatakan, bahwa acara gladi dimaksudkan untuk pemantapan pelaksanaan acara mendatang.

“Saya minta pada seluruh panitia dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, demi suksesnya acara Muscablub pada Selasa besok pada tanggal 28 Desember mendatang supaya dapat tertib dan rapih,” ujar Tono yang juga Sekertaris DPC Partai Hanura Kota Metro.

Lebih lanjut, Tono mempersilahkan kepada seluruh kader Partai Hanura sebagai peserta Muscablub untuk bertanya pada hal-hal yang kurang jelas.

“Mengingat semua adalah sebagai peserta Muscablub, jadi wajib memberikan pandangannya. Bertanya hal – hal yang kurang jelas. Hal itu yang saya harapkan kepada seluruh pengurus PAC HANURA Kota Metro,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Imam Agus Kartawinata, S.H Sekjen DPD Partai HANURA Provinsi Lampung, memberikan masukan kepada panitia muscablub dan berharap pelaksanaan acara dapat terlaksana dengan baik.

“Saya rasa gladi ini sudah cukup baik, semoga acara Muscablub DPC Partai HANURA Kota Metro, pada 28 Desember mendatang dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun,” tutup Sekjen Agus.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *