Wakapolres Lebak Pimpin Vaksinasi Mobile Polres Lebak Sasar PKL di Sepanjang Jalan R.T. Hardiwinangun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Guna Mempercepat Penanganan Pandemi Covid-19, Polres Lebak Polda Banten membentuk Team Vaksinasi Mobile terus keliling melaksanakann Vaksinasi dengan sasaran para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Sepanjang Jalan R.T. Hardiwinangun Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Senin (27/12/2021)

Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra, S.H., S.IK, M.H. bersama Team Vaksinasi Mobile keliling mendatangi Para Pedagang dan pembeli guna melaksanakan vaksinasi bagi yang belum divaksin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, S.H., SIK, M.H. mengatakan, “Ya, Polres Lebak terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Sepanjang Jalan R.T. Hardiwinangun Rangkasbitung,” ujar Roby.

Kata Roby, “Kami mendatangi dan menyapa para pedagang Kaki lima dan menanyakan satu per satu para pedagang apakah sudah di vaksin atau belum, kalau belum kita akan melaksanakan vaksinasi di Lokasi,”

“Langkah ini dilakukan agar para pedagang yang mungkin belum divaksin karena terbatasnya waktu karena berniaga, bisa mengikuti vaksinasi di lokasi,” ungkapnya.

“Diharapkan dengan dilakukannya vaksinasi mobile bisa mempercepat vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat dan target akhir tahun ini bisa tercapai,” harap Roby.

“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang Ada Virus Covid-19 Farian baru yang sudah memasuki wilayah Indonesia, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,” tutupnya

 

Pewarta : Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *