Dandim 1409/ Gowa Resmikan dan Penyerahan Kunci Rehab Rumah Tidak Layak Huni

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Peresmian dan Penyerahan Kunci Rehab Rumah Tidak Layak Huni RTLH, di dua desa Wilayah Kodim 1409/Gowa, oleh Dandim 1409 Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo., S.Sos., M.I.Pol. Selasa (28/12/2021).

Adapun Dua desa yang menjadi sasaran RTLH tersebut adalah desa Taeng Kec. Pallangga Kab. Gowa dan desa Tangkebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Dandim 1409 dalam sambutannya menyampaikan program bakti TNI ini merupakan suatu bentuk kepedulian untuk membantu kesejahteraan masyarakat dan ditujukan khusus pada masyarakat yang kurang mampu.

Dengan adanya program RTLH ini, diharapkan dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini terus dapat kita lakukan guna membantu Pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat mendapatkan rumah yang layak untuk di tempati, serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Saparudin salah satu warga yang mendapatkan bantuan RTLH, juga mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas perhatian TNI kepada masyarakat, dengan adanya bantuan bedah rumah ini dapat meringankan beban kami.

Saya sama sekali tak menyangka, dan sangat berterima kasih kepada TNI khususnya kepada Kodim 1409/Gowa yang telah membantunya untuk memberikan bantuan bedah rumah.” ucapnya.

 

Pewarta : Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *