Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali gelar Gerai Vaksin Presisi di Kawasan Pasar Tradisional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di Pasar Pelita Jalan Stasion Timur Kel. Gunung Parang Kec. Cikole Kota Sukabumi, Senin ( 27/12/2021 )

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Gerai vaksin yang terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan RS. Bhayangkara Setukpa Kota Sukabumi tersebut melayani vaksinasi dosis tahap pertama dan kedua mulai usia 12 tahun hingga warga lanjut usia.

Berbagai upaya dilakukan guna Jajaran Polres Sukabumi Kota guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid – 19. Salah satunya dengan jemput bola peserta vaksin disekitar pasar pelita yang belum melaksanakan Vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua.

“Kabag SDM Kompol Suryo Wirawan, S.IP menjelaskan kali ini pelaksanaan Vaksin dilaksanakan di Kawasan pasar tradisional yakni pasar pelita,” jelasnya.

Lanjut Suryo, kami melakukan penjemputan kepada para pedagang maupun masyarakat yang lalu lalang disekitaran pasar pelita.

Sementara itu Kabag SDM mengatakan hari ini kita menargetkan sebanyak 300 orang dan yang berhasil divaksin sebanyak 96 orang, dosis pertama 85 orang dan dosis kedua 11 orang, dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan komunal bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, bebernya.

“Semoga dengan didekatkannya sentra vaksinasi ini bisa mempermudah warga masyarakat untuk menerima suntikan vaksin,” pungkasnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi dengan mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi. Setelah melakukan vaksinasi, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 bisa segera terputus,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.