Sah, Rahmat Saleh Jabat Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pengukuhan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) berdasarkan dari hasil Musyawarah Luar Biasa yang menghasilkan secara aklamasi, yang dikukuhkan di Sekretariat Partai Hanura di Jalan Am. Bangsawan No. 04 Kelurahan Imopuro Metro Pusat, Selasa (28/12).

Dalam pelaksanaan Muscablub, Ketua Formatur Husni Alholik, S.H. bersama tim formatur setelah melalui proses musyawarah menunjuk Bela Suzantina sebagai Pimpinan Sidang Muscablub.

Dalam laporannya, Bela Suzantina sebagai Pimpinan Sidang Muscablub DPC Partai HANURA, bahwa setelah mendengar pandangan 5 Pimpinan Anak Cabang Partai HANURA, yang kesemuanya menyetujui Rahmat Saleh menjadi Ketua DPC Partai HANURA.

Selanjutnya, pimpinan sidang memutuskan Rahmat Saleh sebagai Ketua terpilih dan dilaksanakan pengukuhan oleh Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Lampung Ali Darmawan, S.Sos.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Partai Daerah (DPD) Provinsi Lampung, Ali Darmawan S.Sos. memberikan ucapan selamat.

“Sesuai dengan AD/ART Hanura, telah terpilih secara aklamasi semua jajaran telah menyepakati bahwa ketua terpilihnya yaitu saudara Rahmat Saleh. Selamat dan semoga bisa mengemban amanah ,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia memaparkan jika partai Hanura adalah partai yang nasionalis religius. Oleh sebab itu, bagi siapa aja tidak pandang suku tidak pandang kelamin tidak pandang agama bisa masuk ke partai Hanura ini.

” Mari kita bersama berbakti untuk negeri, dan berperan kepada rakyat untuk dapat menjadi penyalur aspirasi dan juga penggerak masyarakat secara berkesinambungan. Tetap mengedepankan sila ke 1 Pancasila yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Sementara Ketua DPC Kota Metro terpilih, Rahmat Saleh mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah memilih dan menunjuknya menjadi ketua DPC Hanura Kota Metro.

” Sebagaimana amanah yang diberikan, saya akan membesarkan HANURA ini khususnya di Kecamatan melalui 5 PAC, dan Kelurahan melalui 22 Pengurus Kelurahan (PK) yang ada di Kota Metro. Dan akan di targetkan terealisasi 2024, 1 dapil 1 kursi.

Dirinya menghimbau, kepada semua kader agar dapat membangun masyarakat dimulai dari sekarang. Bukan karena kepentingan partai tetapi karena kita juga termasuk kedalam masyarakat.

“Jadi tidak hanya saat mau pesta demokrasi (pilkada) saja kita turun melihat masyarakat,” pungkasnya

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.