Tinjau Pospam Nataru 2021 Aceh Besar, Wakapolda Aceh : Petugas harus layani Masyarakat dengan baik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM.,MH, Senin (27/12/21), malam, meninjau salah satu pospam Nataru Operasi Lilin Seulawah 2021 Polres Aceh Besar yang berada di Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.

Dalam tinjauan itu, Wakapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh adalah untuk mengecek kesiapan dan memberi arahan kepada petugas di pospam untuk melaksanakan tugasnya dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2021, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH.S.IK.,M.Si, dalam siaran persnya, Selasa (28/12/21).

Ketika Wakapolda Aceh meninjau pospam itu di waktu hampir tengah malam itu sekira pukul 23.50 wib, turut disanbut Kasat Lantas Polres Aceh Besar mewakili Kapolres Aceh Besar dan sejumlah personel jajaran Polres Aceh Besar lainnya termasuk para petugas di pospam yang disambut Kapolres terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP, sambung Kabid Humas.

” Kepada petugas di pospam Nataru Operasi Lilin Seulawah 2021, Wakapolda Aceh memberi arahan bahwa dalam melaksanakan tugas harus dapat melayani masyarakat dengan baik, ” sebut Kabid Humas.

” Selain itu, petugas juga harus selalu dalam keadaan siap untuk melayani masyarakat termasuk menjaga kewaspadaan dalam arahan Wakapolda Aceh kepada petugas, ” lanjut Kabid Humas.

Dalam momen peninjauan pospam Aneuk Galong, Wakapolda Aceh termasuk PJU Polda Aceh menyerahkan bingkisan kepada petugas terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP, tandas Kabid Humas lagi.

Peninjauan dan pengecekan Wakapolda Aceh ke pospam itu adalah melaksanakan tugas supervisi untuk mengecek kesiapan dan memberi arahan kepada petugas terkait pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2021 di wilayah hukum Polres Aceh Besar, kata Kabid Humas mengakhiri keterangannya.

 

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.