Polsek Bojongmanik Polres Lebak bersama Team Nakes laksanakan vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Personil Polsek Bojongmanik beserta Team Nakes melaksanakan Vaksin di rumah-rumah warga di Kp. Kadurahayu, Desa Kadurahayu, Kec. Bojongmanik, Selasa (29/12/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK.,M.IK, melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri, mengatakan, mengatakan kita melaksanakan vaksinasi secara door to door ke Rumah warga, ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polsek Bojongmanik kepada Masyarakat, kita bisa memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini dengan cara door to door, Dalam hal ini Polsek Bojongmanik beserta dengan team Nakes bisa pencapian angka 70 % atau lebih, ucap Saepul Bahri.

Lanjut Saepul, dengan dilakasankannya Vaksinasi secara Door to door ini disamping percepatan kegiatan Vaksin, ini bisa juga menjaring masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Dosis 1 atau 2, kita juga memberikan endukasi atau himbauan kepada masyarakat yang belum Vaksin tentang pentingnya kita untuk melaksanakan vaksinasi, kita berupaya dengan cara seperti ini bisa mencapai Angka 70% bahkan bisa lebih, jelasnya.

Dengan dibukanya vaksinasi secara door to door ini kita bisa menekan penyebaran virus covid 19 dan menjaring masyarakat yang belum melaksanakan vaksin yang mana ketika masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin mempunyai heard Immunity kekebalan tubuh, untuk itu Polsek Bojongmanik juga sudah menyiapkan kuota vaksin dosis I dan II bagi yang belum vaksin Dosis 1 atau 2, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *