Inovasi-inovasi Kemenkumham Tahun 2021 raih sejumlah penghargaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Tahun 2021 tak lama lagi akan usai hanya dalam hitungan jam. Di tahun yang berat dan penuh tantangan ini, Kemenkumham berhasil melewatinya dengan meraih sejumlah prestasi dan inovasi, baik dalam layanan publik maupun administrasi perkantoran, untuk meningkatkan kinerja yang berujung pada pulihnya ekonomi sebagai imbas dari pandemi.

Menkumham Yasonna H. Laoly menyebut transformasi digital di semua lini merupakan solusi di tengah kondisi yang penuh dengan tantangan ini. Kemenkumham juga mendukung pemulihan ekonomi masyarakat melalui usaha mikro dan kecil agar memiliki daya saing melalui inovasi maupun pembaruan sistem.

“Era pandemi Covid-19 memaksa kita untuk bekerja dan berfikir di luar kebiasaan, serta memerlukan usaha yang extraordinary. Kemenhumkam di sepanjang tahun 2021 ini telah melahirkan banyak inovasi,baik dalam layanan publik maupun admistrasi perkantoran, untuk meningkatkan kinerja yang berujung pada pulihnya ekonomi sebagai imbas dari pandemi,” Jelas Yasonna

Yasonna kembali menjelaskan Transformasi digital di semua lini merupakan solusi di tengah kondisi yang penuh dengan tantangan.

“Tunjuan kita melakukan transformasi digital adalah untuk merespon secara cepat situasi yang muncul sebagai dampak Covid-19 ini,salah satunya adalah kondisi menurunya tingkat perekonomian masyarakat,” Kata Yasonna

Inovasi-inovasi yang dilakukan tersebut, baik dalam bentuk layanan publik maupun administrasi perkantoran, pada akhirnya berbuah penghargaan yang diberikan oleh kementerian/lembaga.

 

 

Pewarta : Imael / Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *