Tinggal tulang belulang, sesosok mayat ditemukan di hutan Tiparan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng –  Telah ditemukan jasad sesosok manusia dengan kondisi tinggal tulang/tengkorak di hutan Tiparan, di Desa Silurah, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang Jawa Tengah. Rabu (29/12/21), pukul 11.00 WIB

Kasus penemuan mayat tersebutu menghebohkan masyarakat di Desa Silurah, lantaran kondisinya tak utuh lagi tinggal tengkorak dan tulang belulang.

Mayat yang tinggal tersisa tulang belulangnya itu pertama kali ditemukan oleh saksi warga setempat berinisial Hasan asal dukuh Pedati Desa Silurah.

“Saat tengah mencari rumput untuk pakan ternak, saya melihat ada bekas pakaian, dilihat lebih dekat rupanya bekas pakaian kemungkinan jasad tersebut adalah jasad bapak Kasmin yang telah meninggalkan rumah selama kurang lebih 4 bulan. Setelah penemuan itu, saya langsung melaporkan ke pihak terkait,” ujar Hasan.

“Mendapatkan laporan dari warga yang menemukan tulang-belungan manusia, tindakan kami Babinsa Silurah kemudian berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas, pihak Keluarga, Desa dan instansi terkait. Setelah berkordinasi, kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban yang tinggal tulang-tulangnya saja,” terang Babinsa Silurah Kopda Miftahul Ulum Babinsa Desa Silurah.

Menurut keterangan dari pihak keluarga sekitar 4 bulan yang lalu Bapak Kasmin pergi dari rumah yang beralamatkan dukuh Krajan RT 01 RW 02 Desa Silurah pergi tanpa pamit, keluarga mencari bapak Kasmin dikarenakan punya gangguan jiwa dan pergi tidak diketahui arah dan tujuannya, imbuhnya.

 

 

Pewarta : Irul / Pendim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *