Kabid Humas Polda Papua tinjau kegiatan vaksinasi massal di Kabupaten Jayawijaya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura Papua – Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di Kabupaten Jayawijaya. Kamis (30/12/21).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di dua tempat yakni di Pasar Potikelek dan Pasar Jibama Wamena dengan dihadiri langsung oleh Bupati Jayawijaya, Kapolres Jayawijaya dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupate Jayawijaya.

Selain meninjau kegiatan vaksinasi, Kabid Humas Polda Papua yang juga merupakan Kasatgas Humas Nemangkawi membawa serta tim media Nasional untuk meliput langsung pelaksanaan vaksinasi yang ada di kewilayahan guna melihat secara langsung upaya pemerintah daerah bersama TNI dan Polri dalam mendukung program percepatan vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua, SE, M. Si menyatakan bahwa menjelang tahun baru 2021, pihaknya bersama aparat TNI-Polri gencar melaksanakan vaksinasi di berbagai titik di kota Wamena.

Kita bekerjasama baik dengan TNI-Polri dalam hal menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal di 3 lokasi yakni, Pasar Potikelek, Pasar Sinakma dan Pasar Jibama. Dimana animo masyarakat cukup baik dalam menjalani vaksinasi yang diselenggarakan di penghujung tahun 2021.

Bupati Jayawijaya juga menambahkan bahwa dengan upaya yang dilakukan ini besar harapan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya dapat dilanjutkan kembali di tahun 2022 mendatang hingga mencapai target yang ditentukan.

Tentunya kerja keras kita bersama dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi guna terciptanya kekebalan tubuh ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.