Penyaluran BPNT di Desa Sukajadi berjalan lancar dan kondusif

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Banten berjalan dengan lancar dan kondusif.

Hal itu seperti yang dikatakan Nur, salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) saat di temui di lokasi penyaluran (agen e-waroeng) Saeful Anwar.

“Alhamdulillah penyalurannya berjalan lancar dan menurut saya cukup kondusif, komoditi yang saya terima semuanya 4 pagu seperti Beras, Buah-buahan Kacang, dan telur serta sesuai dengan purchasing order (PO), ucapnya Jum’at (31/12/2021)

Hal senada diungkapkan Suheti KPM dari Kp. Sukajadi Barat, bahwa menurut dirinya penyaluran tersebut baik-baik saja dan tidak ada masalah.

“Alhamdulillah baik-baik saja, kalau pun ada persolan di komoditi, kita tinggal komplain aja, lagian pihak agen e-waroeng siap untuk menggantiya, untuk saat ini saya rasa tidak ada masalah,” ungkapnya.

Sementara itu Saeful Anwar selaku agen e-waroeng di Desa Sukajadi saat di konfirmasi di lokasi penyaluran mengatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab ketika ada KPM yang komplain.

“Tentu saja saya selaku agen e-waroeng akan bertanggung jawab dalam hal ini, karena sudah kewajiban saya, maka dari itu setiap penyaluran saya selalu mengingatkan ke KPM ketika ada keluhan di komoditi, silahkan datang dan adukan langsung ke agen e-waroeng, tapi Alhamdulillah untuk saat ini tidak masalah dan penyaluran nya pun berjalan lancar dan kondusif,” tandasnya Jum’at (31/12/2021).

 

 

Pewarta : Heru Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.