Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bersama Puskesmas Bojongmanik Kembali Adakan Vaksinasi setiap hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Komitmen untuk terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dan menjalankan program pemerintah, Polsek Bojongmanik Polres Lebak gencar melakukan vaksinasi Kali ini, dengan bekerjasama dengan Puskesmas Bojongmanik vaksinasi tepatnya di Kampung Cimuli Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten. Jumat, (31/12/2021).

Dijelaskan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui AKP Saepul Bahri Kapolsek Bojongmanik, saat ini pihaknya setiap hari melakukan vaksinasi dan bekerjasama dengan pihak puskesmas di wilayah Bojongmanik.

Dalam kesempatan ini juga dihimbau, agar para penerima Vaksin wajib melakukan tahapan screening terlebih dahulu dan Tensi darah, sebelum di lakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19.

“Hari ini kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Bojongmanik Vaksinator 1 team 5 orang dari Puskesmas Bojongmanik,” kata Kapolsek.

Diakui Saepul Bahri” Alhamdulillah kesadaran warga untuk melakukan vaksinasi semakin meningkat, “Dan ini butuh kerja keras, bagaimana kita bisa menjelaskan serta memberikan pemahaman terkait vaksinasi dan Alhamdulillah kami selaku pihak Polsek Bojongmanik akan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mau divaksin dan menjalankan protokol kesehatan kami ucapkan terimakasih dan ajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi,” tambahnya.

“Terima kasih untuk semua pihak, semoga Covid-19 ini segera berlalu sehingga kita bisa melakukan kegiatan dengan normal kembali dan jangan lupa 6 M dan tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *