Lewati 2021, PWRI Metro sambut malam pergantian tahun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menyambut tahun baru 2022, tentu banyak harapan dan doa bagi semua orang untuk lebih baik. Begitupun harapan dari PWRI Kota Metro Lampung. Harapan doa terbaik di tahun 2022, dengan mengusung saling adanya keterbukaan didalam tubuh organisasi. Perayaan tahun baru semalam di laksanakan di Sekertariat PWRI, Jl.Sutan Sahrir 24A Tejoagung Kota Metro, Jumat ( 31/12) malam.

Dalam sambutannya, Ketua PWRI Metro, Muktaridi mengatakan, perayaan malam tahun baru bersama anggota dan keluarga, diharapkan menambah keakraban. Selain itu, dengan berkumpulnya seluruh anggota lebih menumbuhkan kekompakan.

” Syukur Alhamdulillah, kita berkumpul bersama keluarga merayakan tahun baru. Moment sangat berharga ini sekaligus kita berdoa, memohon kepada Allah swt. Banyak harapan kita baik ditahun ini dan kenangan baik dan buruk di tahun lalu. Keterbukaan dan saling isi saran sesama anggota menjadi kunci sukses dapat besarnya suatu organisasi,” kata Muktaridi.

Disamping itu, Muktaridi Ketua PWRI Metro juga menegaskan, kepada seluruh anggota bahwa, jika kuatnya organisasi adalah saling adanya keterbukaan.

” Organisasi dapat besar adalah dari keterbukaan masing – masing anggota dan dapat menjaga kekompakan. Tentuya saling asah, asuh dapat dijadikan acuan. Terpenting adalah transparansi dari bentuk apapun. Perlu saya tegaskan kembali PWRI Metro harus tetap kompak dan kuat. Oleh karena itu saya tegaskan transparansi demi kemajuan PWRI Metro ,” tegas Muktaridi.

Selanjutnya, perayaan tahun baru PWRI Metro dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustad Kadir.

” Selamat menyongsong tahun baru 2022, tahun 2021 yang usai berlalu ini. Oleh karenanya kita bisa mengevaluasi kekurangan. Sehingga dapat di jadikan pembelajaran dan pengalaman untuk kedepan yang lebih baik lagi. Melalui acara ini kita bisa lebih meningkatkan kemampuan dan kinerja kita yang lebih giat lagi. Sehingga capaian kinerja akan terlihat lebih memuaskan dari tahu-tahun sebelumnya. Selain itu kita semua berharap mendapatkan ridho dari Allah SWT, dilapangkan rejekinya dimudahkan segala urusan dan dapat memberikan manfaat bagi keluarga kita juga masyarakat sekitar,” tutup Kadir.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.