E-waroeng Saemi bagikan Program BPNT dengan kedepankan prinsip 6 T 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Penyaluran sembako program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sukamanah Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang berjalan lancar dan kondusif, Jum’at (31/12/2021).

Dari informasi yang diterima awak media, penyaluran pagu di Bulan November dan Desember 2021, di wilayah Kecamatan Jiput sementara terealisasi di Agen/E waroeng Saemi.

Kepada awak media Saemi menjelaskan, untuk penyaluran komoditi kepada KPM, pihaknya selalu mengikuti arahan dari Dinas Sosial ( Dinsos) Kabupaten Pandeglang, dan selalu tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

 

“Alhamdulilah untuk penyaluran pagu november dan desember tahun ini, pagu tidak ada masalah. Karena selain tepat waktu sesuai jadwal, komoditi yang dikirim pihak suplier CV. Adela Putri Ramadhani (APR) juga mengedepankan kualitas dan kuantitas yang baik,” imbuh Saemi

Sementara itu Dari beberapa warga penerima manfaat (KPM) yang salah satunya Ratna saat ditemui awak media saat menerima paket sembako mengaku puas atas pelayanan agen/ e waroeng, Saemi, ucapnya.

“Kami merasa puas dengan sembako kali ini dan kami sangat percaya kepada agen Ibu Saemi karena setiap penyaluran selalu tepat waktu, dan sembako yang kami terima pun berkualitas,” pungkas Suherni dan Sunti bersama KPM lainya.

 

 

Pewarta : Hr.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.