Terjadi Musibah Sampan Tenggelam di Danau Aneuk Laot yang berakibat satu orang meninggal dunia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sabang – pada hari Minggu tanggal 02 Januari 2022 pukul 18.30 WIB telah terjadi terbaliknya sampan di danau Aneuk Laot, Gampong Aneuk Laot, Kec. Sukakarya, Kota Sabang, yang berakibat 1 orang meninggal dunia, bernama Yudi 18 Tahun, alamat, Desa Buket Teukeuh, Kabupaten Bireuen, Prov. Aceh, Pekerjaan : Pelajar Santri Pasantren Almujaddid (kelas 3) Gampong, Cot Ba’U, Kec. Sukajaya, Sabang.

Informasi sementara kejadian pada pukul 18.10 Wib korban bersama dua temannya bermain di danau Aneuk Laot dengan menggunakan sampan, namun sampan yang ditumpanginnya terbalik.

Diduga korban saat memegang perahu untuk naik kembali terjadi keram kakinya, sehingga korban tidak bisa mengandalikan diri dan langsung tenggelam, kemudian keduanya temannya membantu menarik korban kedarat dan kemudian dibawa lari ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Kota Sabang, dengan menggunakan sepeda motor.

Sampai di RSUD Kota Sabang langsung diambil tindakan, namun dinyatakan korban sudah meinggal dunia.

Jenazah disemayamkan di Pasantren Almujaddid, rencana jenazah korban akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Buket Teukeuh, Kota Juang Bireuen untuk dikebumikan.

 

Pewarta : Bukhari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *