Sertijab Kades Pulo, Kedungtuban, Sri Wahyuningsih : Saya akan melayani masyarakat Desa Pulo dengan sepenuh hati

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Bertempat di Aula Pendopo Kantor Desa Pulo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jateng dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa dari Pj Kades Pulo ke Kades terpilih hasil Pilkades Tahun 2021. Senin (3/01/2022).

Kepala Desa Pulo terpilih, Apt. Sri Wahyuningsih, S.Farm mengatakan menerima serah terima jabatan ini dengan catatan saya akan mempelajari dan mendalami segala bentuk serah terima hari ini dan saya akan menjalankan pemerintahan ini sebaik mungkin.

“Saya akan melayani masyarakat Desa Pulo dengan sepenuh hati, menjalankan tugas dan kewajiban sesuai peraturan dan perundangan undangan yang berlaku, serta mewujudkan tata kelola yang bersih akuntabel, transparan dan partisipasif menuju desa mandiri dan berbudaya,” ujarnya.

Saya memohon kepada masyarakat untuk terus mengawal dalam pemerintahan ini, dan mari bersama sama bersatu untuk membangun desa Pulo. Menuju Desa Pulo aman, makmur dan kuncoro dan dengan slogan Bupati Blora “Sesarengan bangun Blora”, lanjutnya.

Ditempat yang sama, Pj. Kades Pulo, Hariyanto mengatakan, kurang lebih selama 7 Bulan saya memerintah di Desa Pulo ini, kalau ada kekurangan dan kesalahan saya minta maaf, dengan terpilih dan dilantiknya Kepala Desa yang baru ini, saya berharap Desa Pulo akan lebih maju dan lebih baik, pungkasnya.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *