Tingkatkan Disiplin ASN, Bupati Dawam Pimpin Apel Awal Tahun 2022

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menjadi pembina apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang berlangsung di halaman kantor setempat, Senin (3/1).

Dalam sambutannya, Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan, bahwa Insfektorat telah melaksanakan pemantauan tindak lanjut hasil dari pengawasan, terhadap semua di masing-masing OPD.

” Ada beberapa temuan BPK RI Perwakilan dari Provinsi Lampung, Insfektorat Provinsi Lampung maupun ¬†Insfektorat Kabupaten Lampung Timur sendiri,” ucap Bupati Dawam.

Ditambahkannya, bahwa atas semua tindak lanjut yang di lakukan Insfektorat Kabupaten Lampung Timur. Maka pada tanggal 21 Desember 2021, mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, menerima penghargaan dari Gubernur Arinal sebagai salah satu Kabupaten/Kota terbaik dalam rangka tindak lanjut pemeriksaan Insfektorat dari Provinsi Lampung. Pencapaian penyelesaian laporan hasil pemeriksaan (LHP) 100% dengan pringkat Terbaik Ketiga dari seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

” Ini hasil kerja kita semua, oleh karena itu saya berharap pencapaian ini dapat di jadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja kita, agar lebih baik lagi dari tahun lalu. Sehingga pada tahun mendatang dalam hal penyelesaian tindak lanjut pemeriksaan Insfektorat Provinsi Lampung,” tambah Bupati Dawam.

Pada kesempatan itu, Bupati Dawam Rahardjo berharap, kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, agar meningkatkan kedisiplinan,rasa tanggung jawa dalam melaksanakan tugas.

” Saya berharap pelayanan masyarakat di Pemkab Lampung Timur, harus lebih baik lagi dari tahun yang lalu. Selamat tahun baru dan semangat baru untuk menjadikan Lampung Timur Berjaya,” tutup Bupati Dawam.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *