3 PNS dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lantik Malam hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Untuk pertama sekalinya sejak dibentuknya kabupaten Tobasa pada tahun 1999 (saat ini telah berubah menjadi kabupaten Toba), Bupati Toba Poltak Sitorus melantik dan mengambil sumpah/janji pada malam hari sebanyak 3 orang PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), di Lantai IV Kantor Bupati Toba, Senin (03/01/2022).

2 orang dilantik/dikukuhkan kembali yaitu, Ir. Hasmar Silaban sebagai Sekretaris Badan dan Janso Pangaribuan, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

Sementara Sarto Tambunan, S.H., M.Si, dilantik sebagai Kepala Bidang Pengembangan SDM dan penilaian kinerja aparatur pada BKPSDM Kabupaten Toba, dari jabatan sebelumnya Analis SDM Aparatur Ahli Muda.

Bupati Toba Poltak Sitorus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik pada malam hari, dan berharap kiranya dapat bekerja dengan bersemangat dan bertanggung-jawab pada instansi masing-masing, memberikan kinerja terbaik, berdedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima sebut Bupati Poltak Sitorus.

” Tantangan kerja ke depan akan semakin berat, maka diminta kepada saudara untuk terus belajar, meningkatkan kompetensi di bidang masing-masing, dan dapat menjadi panutan di lingkungan kerja,” lanjut Bupati

Bupati Toba juga berpesan, agar pejabat yang baru dilantik senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan, serta memanfaatkan keahlian yang dimiliki untuk membantu sesama, mengabdi, dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Toba.

Turut hadir dalam pelantikan, Sekretaris Daerah Audi Murphy Sitorus, para Asisten Setdakab Toba, rohaniawan dan sejumlah pimpinan OPD.

 

Pewarta : Abdi S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *