Upaya Sat Brimob Polda Jabar Cegah Corona, Ajak Kaum Millenial Perketat Prokes Ditengah PPKM Darurat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya di Wilayah Jawa Barat, Patroli Brimob Polda Jawa Barat dalam hal ini Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar lakukan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat khususnya Kaum millenial terkait pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan terlebih ketika berada di Ruang Publik.

Bertempat di pinggir jalan di daerah Cikancung Kab. Bandung Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang di awaki oleh Bripka Erlan Jaelani berikan himbauan serta mempertegas perihal penerapan Protokol Kesehatan kepada anak remaja millenial yang sedang berada ditempat tersebut

Bripka Erlan mengatakan “Kami berharap kepada adek-adek kaum milenial yang melakukan aktifitas di ruang publik Untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga dapat meminimalisir sebaran Virus Corona,” ujarnya menerangkan.

“Penerapan Protokol Kesehatan yang harus selalu diterapkan adalah mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir disetiap kesempatan, Selalu menjaga jarak aman tidak bergerombol dan yang lebih pentingnya adalah selalu menggunakan masker dengan benar,” terang Erlan menjelaskan.

“Selain Itu, kami juga berharap kepada adek-adek kaum milenial agar lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga Pandemi Virus Corona dapat segera berakhir dan warga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala,” tutur Erlan menambahkan.

Sementara itu ditempat berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Penerapan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan harus selalu dilakukan, terlebih di semua tempat yang banyak mengumpulkan masyarakat sehingga rentan akan penyebarannya.” Tuturnya.

Iptu Sriyanto selaku Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan “Melakukan Himbauan di ruang publik harus terus dilakukan, agar sebaran Covid 19 dapat ditekan lebih optimal.” Ujarnya.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *