Bupati dan Wabup Demak Gelar Ramah Tamah Dengan Kades se-Kecamatan Gajah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Bupati Demak dr. Esti’anah bersama Wabup KH. Ali Makhsun menggelar ramah tamah dengan Kades, Sekdes dan BPD se-Kecamatan Gajah di aula Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Rabu (05/01/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Gajah Agung Widodo, Danramil 07/Gajah Kodim 0716/Demak Kapten Arm Imam Sunandar, Kapolsek Gajah AKP Agus Triyulianto, Sekcam Gajah Slamet Agus Setyono, Babinsa Serda Kumaidi dan Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Irawan.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa Kecamatan Gajah merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Demak yang perekonomiannya berkembang dengan sangat baik. Selain itu juga merupakan salah satu kecamatan penghasil padi dan hasil bumi penopang Kabupaten Demak.

Untuk itu, Bupati berusia 36 tahun ini meminta agar Forkopincam, Kades, dan BPD yang berada di Kecamatan Gajah untuk saling membantu, bersinergi, dan selalu berkoordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga dapat menunjang target yang ingin dicapai. Salah satunya dalam menghasilkan kebutuhan pangan.

“Intinya, semua pihak mempunyai peran masing-masing dalam menciptakan kemajuan ekonomi di Kecamatan Gajah. Terus bersinergi dan lakukan koordinasi agar target yang diinginkan dapat terlaksana dan tercapai dengan baik,” kata Bupati Esti’anah.

Sementara itu, di akhir acara, Danramil 07/Gajah Kapten Arm Imam Sunandar menyampaikan komitmen, bahwa pihaknya bersama jajaran Forkopincam akan terus mendukung kemajuan perekonomian di wilayah Kecamatan Gajah. Dengan harapan, Kecamatan Gajah bisa menjadi salah satu penghasil beras terbesar di Kabupaten Demak.

“Kita akan dukung upaya dalam memajukan perekonomian warga masyarakat Kecamatan Gajah. Semoga kedepan akan menjadi lebih baik dan membuahkan hasil yang maksimal,” tutup Danramil.

 

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.