Dandim 0736/Batang Dampingi Bupati Berikan Hadiah Undian Motor Matic

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Gebyar vaksinasi doorprize, warga Desa Kebumen Tersono Kabupaten Batang, mendapatkan hadiah utama yakni sepeda motor matic (Beat) pada program vaksinasi berhadiah yang di adakan hari Selasa kemarin di Pendopo Kabupaten Batang Jateng. Rabu (5/1/22).

Warga tersebut merupakan janda bernama Sriatun (65th) yang beralamat RT 7, RW 1 Desa Kebumen Tersono Kabupaten Batang. Bupati juga menyempatkan berkunjung kerumah bapak Turatmin (68 th) alamat RT 7, RW 1 yang juga mendapatkan hadiah undian berupa Televisi.

Dalam kunjungan kerumah Ibu Sriatun Bupati Wihaji di dampingi Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra, Kapolres Batang AKBP Irwan S mengatakan terkait hadiah undian, ini dari forkopimda dengan adanya program percepatan maka di adakan dorprize untuk warga yang melaksanakan vaksin tanggal 24 sampai 3 Januari 2022 di undi. Alhamdulillah yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor matic adalah ibu Sriatun.

Ibu Sriatun sendiri seorang janda, anaknya juga janda dan mempunyai cucu berkebutuhan khusus. Ini merupakan rejeki dari Allah dengan caranya vaksin, rejeki yang tidak terduga-duga. Anak Ibu Sriatun yang janda rupanya bekerja di pabrik, untuk kesehariannya numpang sepeda motor rekan kerjanya. Untuk saat ini fokus vaksin, yang pertama tetap jalan, kedua jalan tambah lagi vaksin anak,” Jelasnya.

” Alhamdulillah di beri rejeki dari Allah, melalui Bupati beserta forkopimda. Saya kaget setelah di beri tahu oleh bapak Kepala Desa kalau mendapat hadiah undian vaksin. Motor sudah di coba jalan dari Tersono hingga ke rumah. Senang sekali mendapatkan sepeda motor, bila ada kesempatan unur panjang, untuk vaksin kedua akan ikut lagi,” tutur Sriatun.

Pewarta : Irul / Pendim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *