Jabatan Kasi Humas dan Dua Kapolsek Polres Pandeglang Polda Banten Diserahterimakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kepolisian Resort (Kapolres) Pandeglang kembali melakukan mutasi Jabatan dilingkungan Polres Pandeglang Polda Banten. Kali ini, jabatan Kasi Humas Polres Pandeglang, Kapolsek Labuan dan Kapolsek Pulosari diserahterimakan, di Halaman Mapolres Pandeglang, Rabu (5/1/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, yang di dingin Wakapolres Pandeglang KOMPOL Rahmat Sampurno, Para Pejabat Umum PJU Polres Pandeglang dan Kapolsek jajaran.

Berdasarkan data yang diterima berikut nama-nama yang serah terima jabatan diantaranya, Kompol Hasan Khan Jabatan Lama Kapolsek Labuan, Polres Pandeglang Jabatan Baru Kapolsek Ciruas Polres Serang. Kompol Syarif Hidayat, Jabatan Lama Kapolsek Ciruas Polres Serang Jabatan Baru Kapolsek Labuan Polres Pandeglang.

Kemudian AKP Humaedi, S.H Jabatan Lama Kasiehumas Polres Pandeglang Jabatan Baru Kapolsek Cikeusal Polres Serang. AKP Mohammad Nurdin Jabatan Lama Kapolsek Petir Polres Serang Jabatan Baru Kasiehumas Polres Pandeglang.

Selanjutnya, Iptu DIRMAN Jabatan Lama Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Jabatan Baru Kasubagbinops Bagops Polres Pandeglang. Iptu Erwin Heryadi, S.H Jabatan Lama Kanit Gakum Satlantas Polres Pandeglang Jabatan Baru Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, rotasi dan mutasi jabatan dilingkingan Polri sudah merupakan hal yang bisa sebagai upaya penyegaran dan pembinaan Karier bagi personel Polri.

“Mutasi jabatan adalah giat dalam organisasi, dalam rangka pembinaan personel untuk dapat meningkatkan kreatifitas dan penyegaran dalam berdinas di lingkungan Polri. Jabatan adalah merupakan amanah yang harus di emban secara baik dengan penuh tanggungjawab agar mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang,” kata Belny.

Masih nelly mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di lingkungan Polres Pandeglang. Belny juga meminta agar pejabat baru segara beradaptasi dengan tugas yang di emban saat ini. Dengan mengedepankan rasa Peduli dan 3K (Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi) dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru, segera beradaptasi dengan wilayah tugasnya. Utamakan 3K (Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi) dalam melaksanakan tugas diwilayah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Belny juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Belny juga berpesan kepada para pejabat yang lama untuk tetap menjaga namabaik intitusi Polri dimanapun mereka bertugas.

“Terimakasih kepada pejabat lama yang sudah bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pandeglang. Selamat bertugas ditempat Dinas yang baru tetap jaga nama baik Polri,” tandasnya.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *