Polda Aceh Gelar Perkara Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh akan menggelar perkara kasus pembakaran mobil Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) perwakilan Kota Langsa, H. Abdul Muthalib.

Hal itu disampaikan H. Abdul Muthalib usai menerima surat undangan untuk agenda gelar perkara dari Polda Aceh, Rabu 5 Januari 2022.

Pria yang akrab disapa Haji Thaleb, yang dikonfirmasi Wartawan membenarkan hal itu, Ia mengaku telah mendapat undangan gelar untuk perkara yang ia laporkan tentang pembakaran mobil miliknya.

“Saya diminta untuk hadir di Banda Aceh. Saya diundang ke Aula Ditreskrimum Polda Aceh pada Kamis 6 Januari 2022 besok,” ungkapnya.

Haji Thaleb juga berharap Polda Aceh nantinya mengumumkan secara siapa tersangka yang telah menzaliminya, yang menurutnya sebagai teror dan upaya mencelakakan dirinya di Langsa.

Sebelumnya, pada Senin 20 September 2021 lalu, kendaraan roda empat milik Haji Thaleb dibakar orang di garasi rumahnya. Pelaku bahkan terekam kamera pengawas (Cctv) yang terpasang di rumah korban.

Kasusnya sempat ditangani Polres Langsa, kemudian diambil alih oleh Polda Aceh. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi, tapi belum ada pengumuman siapa sosok tersangka dan motif dibalik teror tersebut.

 

Pewarta : Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *