Silaturahmi Insan Pers Menyambangi Kecamatan Samboja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Samboja Kaltim – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan kerja yang harmonis Jajaran Insan Pers yang terdiri dari Media Mitrapol (Deddy Lesmana) Media Humas Polri (Moh.Alfian AS) dan Edy Yudohandana Media Bhayangkara Jaya News menyambangi Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (05/01/2022).

Camat Samboja Burhanuddin, S.Ag, M.Si kepada media ini di ruang kerjanya mengatakan. Hingga saat ini kegiatan pemerintahan di Kecamatan Samboja yang terdiri dari 19 Kelurahan dan 4 Desa berjalan dengan baik. Termasuk hubungan dengan aparat keamanan seperti pihak kepolisian dan koramil berjalan sinergi.

“Alhamdulillah kegiatan pemerintahan di Kecamatan Samboja berjalan dengan baik. Begitu juga hubungan dengan aparat keamanan terjalin cukup sinergi,” ujar Camat Burhanuddin yang juga mantan Kepala SMA 1 Samboja ini.

Masih menurut Camat Burhanuddin, begitu pula dengan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Samboja. Kepedulian perusahaan tersebut kepada masyarakat melalui CSR cukup berjalan dengan baik.

“Kepedulian perusahaan swasta sangat peduli kepada masyarakat, khususnya di wilayah dekat perusahaan melalui dana CSR, ” ungkap Camat Buharnuddin mantan Ketua KNPI Samboja dua periode ini.

Terkait adanya kegiatan tambang batu bara di beberapa tempat yang ada di Kecamatan Samboja. Camat Burhanuddin yang juga Ketua PMI Kecamatan Samboja ini menjawab dengan tegas. Itu semua wewenang Pemerintah Pusat dan aparat terkait setempat. Mengenai legal ataupun ilegal itu bukan kapasitas kecamatan.

 

Pewarta : Deddy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *