Tingkatkan Kinerja Penyidik, Kasat Reskrim Polres Gowa Lakukan Anev Kinerja Tahunan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kasat Reskrim Polres Gowa Akp Boby Rachman S.H., S.I.K, bersama dengan KBO Satreskrim Polres Gowa Iptu H.Masjaya SKM, M.M pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) jajaran Sat Reskrim Polres Gowa, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada, Rabu (05/01/22).

Tujuan dari Anev kinerja Sat Reskrim Polres Gowa dan jajaran tahun 2021 adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Sat Reskrim serta Unit Reskrim Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus Satreskrim Polres Gowa pada tahun sebelumnya, serta rencana kerja tahun 2022.

Kasat Reskrim dalam arahannya memberikan penekanan kepada para Kanit Reskrim beserta para penyidik untuk meningkatkan penyelesaian perkara yang ditangani serta penginputan dokumen dalam aplikasi EMP (E-management Penyidikan).

Sehingga para penyidik dituntut untuk mampu bekerja secara profesional dan menggunakan sistem agar dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal.

Diakhir arahannya AKP Bobby Rachman S.H S.I.K menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan serta tetap menjaga ke kompakan dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Pewarta : Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.