Bintara Angkatan-45 mendapat Pelatihan dan Pembinaan mental dari Polres Simeulue

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Dalam setiap melaksanakan tugas-tugas pokok kepolisian dibutuhkan anggota yang memiliki Kemampuan, kemahiran, dan keterampilan yang tangguh. Serta profesional, beriman, modern, terpercaya, dan berintegritas serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila.

Guna sebagai alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, Kepolisian resor (Polres) Simeulue, mulai tanggal 03 Samapi 07 Januari 2022 melaksanakan pelatihan pembinaan mental dan ideologi Pancasila kepada Bintara remaja yang baru lulus, bertempat di Mako Polres Simeuelue. Kamis 06 Januari 2022.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso dalam arahannya kepada personil Bintara yang ikut pelatihan selama 5 hari agar seluruh peserta mengikuti pelatihan dengan yakin dan disiplin hingga selesai.

“Pelaksanaan pelatihan pembinaan mental dan ideologi Pancasila kepada Bintara remaja yang baru Lulus untuk dapat memahami nilai nilai pancasila dan pembangunan mental kebangsaan yang kuat sebagai benteng toleransi dan bhineka tunggal ika,” Sebut Kapolres.

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *