Ciptakan Keamanan Sambut Pilsang, Kapolres Bolmong Nova Surentu Imbau Calon Sagadi dan Masyarakat Jauhi Miras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolaang Mongondow (Bolong) AKBP Nova Irone Surentu SH MH imbau kepada para calon Sangadi untuk tidak menyediakan Minuman Keras (Miras) saat kegiatan sosialisasi pencalonan pemilihan sangadi. Imbauan Kapolres tersebut disampaikannya kepada sulutpostonline.id kemarin, Jumat (07/01/2022) di ruang kerjanya.

Menurut Kapolres, Miras dapat menjadi pemicu berbagai permasalahan di tengah masyarakat, apalagi saat ini sosialisasi pencalonan pemilihan Sangadi tengah berjalan dan mendekati waktu pelaksanaan.

“Kami imbau kepada para calon Sangadi untuk tidak menyediakan Miras saat mengadakan sosialisasi pencalonan Sangadi, untuk menghindari masalah serius yang akan ditimbulkan oleh karena pengaruh dari Miras tersebut. Jika kami dapati ada calon sangadi yang tidak mengindahkan imbauan kami ini, tentunya pihak Polres akan menindak tegas,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, para calon sangadi dan masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihaknya untuk menciptakan stabilitas keamanan di tengah masyarakat saat menyambut hari pelaksanaan pemilihan Sangadi Februari nanti.

“Kami harap para calon sangadi dapat bersinergi dengan kami untuk menjaga stabilitas keamanan di desa pencalonannya masing-masing, untuk menghindari tindakan kriminal, apalagi saat ini masih masa pandemi Covid-19,” tukasnya.

Selain para calon Sangadi, Kapolres berharap pula agar seluruh masyarakat turut menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di desanya masing-masing selama pencalonan Sangadi saat ini.

“Kami harap juga seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan di desanya masing-masing, agar kemananan dapat tercipta di tengah masyarakat,” pungkas Kapolres.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.