Insan Pers Cofy Morning Bersama Bupati Labuhanbatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labuanbatu – Bupati Labuhan Batu dr H Erik Astrada Rintonga MKM, menggelar Coffee Morning bersama wartawan, Sabtu 8 Januari 2022 di rumah Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, Jalan Meranti, Rantauprapat, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam acara coffee morning itu, terlihat hadir selain bupati dan wakil bupati, juga para asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ratusan insan Pers dari berbagai media. Baik itu media online, cetak dan juga televisi menghadiri undangan coffee morning tersebut.

“Jauh hari, acara coffee morning dengan wartawan sudah banyak menyampaikan kepada saya langsung. Namun, baru hari ini bisa kita laksanakan,” Sebut dr H Erik Astrada Rintonga MKM.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Labuhan Batu itu mengungkapkan, permasalahan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Labuhan Batu yakni terkait isu honorer yang dirumahkan.

“Kurang lebih kita baru menjabat sebagai bupati dan wakil bupati baru sekitar 4-5 bulan gitu. Soal isu yang beredar di Facebook mengenai honorer dirumahkan itu, itu sudah berakhir kontraknya. Kalau dia terus masih bekerja nanti soal gajinya gimana, sementara kontraknya sudah habis. Kan, yang bermasalah nanti OPD nya sendiri yang berujung jadi masalah juga sama saya selaku bupatinya,” jelasnya.

Sementara itu, Zulfan Azhari Siregar, salah satu wartawan di Labuhanbatu, mewakili wartawan, berbagi pengalaman selama menjadi wartawan

Pewarta : Marhite R

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *