Kepala Desa Kosambi Timur tidak terima disebut terlibat pungli di Pos 15

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Banten – Disebut namanya terlibat dalam aktivitas pungutan dalam Proyek PIK 2 sebesar 15 Ribu per Dum Truk di Jalur Dadap Tangerang, Kades Kosambi Timur tidak terima. Sabtu (08/01/21)

Aktivitas pungutan liar yang dilakukan oleh beberapa Orang di Pos 15 tidak mendasar karena tidak memillik legalitas yang kuat hingga menjadi pertanyaan publik.

Alur Jalan yang dilintasi Dum Truk masih terlihat rusak dan berlubang, membuat kendaraan roda Empat dan Dua sulit melintas jalur tersebut.

Aliran uang 15 Ribu itu diduga disetorkan ke Kepala Desa Kosambi Timur Hasan melalui para Penjaga Pos 15 setiap harinya untuk diserahkan kepada Abun serta dibagi-bagikan kepada seluruh Stacholder wilayah yang diduga terlibat.

Menurut Mr, B yang tidak dapat kami sebutkan namanya, menjelaskan dengan tegas,”Semua dapat dari situ, mulai dari RW hingga Polres, mungkin Polda juga mengetahui,” ujarnya.

Kalau dikata Abun kordinatornya, ya tapi yang berperan Lurah Hasan, dia kan Lurah bang, semua uang terkumpul di dia, tambah Mr. B.

Itu bukan uang kecil Bang disitu pemutaran uangnya besar, per Dum Truk 15 ribu, yang melintas dalam sehari berapa banyak, sebulan berapa, kali per tahunnya berapa, abang bisa bayangkan berapa banyak hasilnya, beber dia

“Lurah Hasan itu tau bang, gak mungkin gak tau, dia kan terlibat didalam aktivitas itu, yang jaga di pos 15 itu ada orang orang dia juga Bang, semua hasil dari pungutan itu diserahkan ke Lurah Hasan, bohong lah kalau dia ngak tau,” kata dia saat dikonfirmasi dikediamannya

Disisi lain, saat dikonfirmasi melalui Via seluler, Lurah Hasan tidak terima dengan kabar tersebut, dengan nada yang tinggi mengatakan,”Apa, kenapa lagi ? di jalan mau ngapain lagi kan anda sudah memfitnah, Bang menulis itu harus berlandaskan asas praduga tak bersalah, siapa yang ngomong itu.”

“Lagi diluar, kenapa haa, apa lagi kan anda sudah memfitnah, lagi siapa yang bilang haaa, udah nanti sama pengacara saya aja urusannya,” tutup dia dengan nada tinggi saat dikonfirmasi via seluler,

 

 

Pewarta – Shem Mitrapol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.