Menteri Basuki Ikuti Pertandingan Ekshibisi Badminton bersama Menpora, Mensesneg dan Menteri Investasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Di tengah kesibukan menyelesaikan pembangunan infrastruktur Indonesia, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyempatkan untuk menjaga stamina dengan mengikuti pertandingan ekshibisi badminton bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Pertandingan ini dilakukan dalam acara Kepala Sekretariat Presiden Cup Tahun 2022 di Jakarta, Jumat (7/1/2022).

Pada kesempatan ini Menteri Basuki berpasangan dengan Menteri Amali dan melawan pasangan Menteri Pratikno dengan Menteri Bahlil. Pertandingan dilakukan dua set dengan hasil seri 21-17 dan 9-21.

“Saya berterima kasih diberi kesempatan untuk bermain di acara Sekretariat Presiden ini. Saya hadir untuk meramaikan sekalian olahraga,” kata Menteri Basuki.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar Kementerian/Lembaga. “Saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah ikut turnamen yang pertama kali kita selenggarakan ini. Kegiatan ini menjadi ajang persahabatan kita,” ucap Kasetpres Heru.

Kepala Sekretariat Presiden Cup diikuti oleh 29 kontingen dari Kementerian/Lembaga. Rinciannya, Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Ombudsman, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Sosial, Kementerian Pertanian, Kementerian BUMN, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sekretariat Jenderal DPR, Kementerian Perhubungan, Kementerian Kesehatan, Kementerian PUPR, Kementerian Perindustrian, Bareskrim Polri, Perpustakaan Nasional, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Komnas HAM, Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudahaan, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Kemenpora. Kementerian Investasi, Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Sekretariat Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan, Bank Indonesia, Sekretariat Kabinet, Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Presiden, Kementerian Lingkungan hidup dan Kehutanan dan Komisi Yudisial.

Turnamen yang berhadiah piala bergilir ini diselenggarakan pada 7-28 Januari 2022 berlokasi di Gedung Krida Bhakti, Jakarta. Pemenang piala bergilir ini direncanakan akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen tahun depan.

Turnamen ini dibuka dengan pertandingan ganda putra antara Kementerian PUPR dengan Sekretariat Presiden dilanjutkan dengan tunggal putra yang disaksikan langsung oleh Menteri Basuki. Serta pertandingan Kementerian Sekretariat Negara dengan Kementerian Investasi.

 

 

Red/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *