Rapala Bantu Warga Pengungsi Terdampak Banjir di Aceh Tamiang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Tamiang – Perusahaan Perkebunan PT Rapala (Raya Padang Langkat) Kebun Aceh Tamiang memberi bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir yang berada di empat lokasi pengungsian di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pemberian bantuan disampaikan langsung oleh Estate Manager PT Rapala Kebun Aceh Tamiang, M. Arif didampingi Kepala Tata Usaha (KTU) Taufik dan Asisten Humas, Nurdin.

Asisten Humas PT Rapala Kebun Aceh Tamiang, Nurdin ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penyaluran bantuan kepada warga terdampak banjir yang berada di 4 lokasi pengungsian.

“Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan warga pengungsi, antara lain beras, mie instan, minyak makan, telur dan air mineral,” ujar Nurdin kepada wartawan lewat WatsApp, Sabtu (9/1/2022)

Lokasi pengungsian yang mendapat bantuan antara lain, Posko Kodim di Kecamatan Karang Baru, Posko di kantor Camat Bendahara, Posko Kantor Camat Seuruway dan Posko di kantor camat Banda Mulia.

Saat penyaluran bantuan (tanggal 3 dan 4 Januari 2022), Estate Manager PT Rapala Kebun Aceh Tamiang, M Arif berpesan kepada warga pengungsi agar bersabar hingga banjir reda.

Arif juga menyampaikan pesan dari Komisaris dan karyawan PT Rapala bahwa bantuan yang diberikan merupakan kepedulian terhadap warga korban banjir yang berada di seputara kebun PT Rapala

” Bantuan yang kami berikan merupakan kepedulian terhadap warga terdampak banjir yang harus bertahan di posko pengungsian, terutama warga yang berada di seputaran kebun Rapala,” ujarnya.

 

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.