Wujud Syukur diusia 37, Nanda Indira Dendi berikan santunan untuk Anak Yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Ibu Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi menggelar bakti sosial membagikan paket sembako dan santunan anak-anak yatim di Kecamatan Kedondong.

Hal itu dilakukan sebagai wujud rasa syukurnya, karena bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-37 yang jatuh pada hari Sabtu 8 Januari 2022.

Paket sembako dan santunan anak-anak yatim tersebut dibagikan langsung oleh Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran sebagai perpanjangan tangan Ibu Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, sebanyak 100 paket sembako dan 50 amplop untuk anak yatim serta ditambah 35 paket sembako hasil sokongan anggota Srikandi Dermawan telah dibagikan.

“Mudah-mudahan dengan semua bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi penerimanya,” kata dia, saat membagikan paket sembako dan santunan kepada anak yatim-piatu di TPA Annur, Desa Gunung Sugih, Kecamatan Kedondong, Sabtu (8/1/22).

“Dan saya pribadi dan seluruh anggota Srikandi Dermawan Pesawaran mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-37 untuk Ibu Nanda, semoga dengan bertambahnya usia, Ibu Nanda panjang umur, diberikan kesehatan lahir batin, dan selalu diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam mendampingi Pak Dendi Ramadhona dalam menjalankan tugas memimpin Pesawaran,” timpalnya.

Ia juga berterima kasih kepada ibu Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang telah memberikan kepercayaannya dengan menitipkan dan memberikan semua bantuan serta sumbangsihnya kepada Srikandi Dermawan.

“Terimakasih juga kepada semua elemen yang selalu membantu dan mensupport segala kegiatan Srikandi Dermawan ini, dan mudah-mudahan di tahun 2022 ini semua anggota Srikandi Dermawan dapat semakin kompak dan solid sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *